Copyright © Bisnis Stiforp
Design by Dzignine
Ad
Rabu, 15 Januari 2014

Sumber-Sumber Penghasilan di Stiforp.com

1. Komisi Aktif (Bonus Mingguan)

Yaitu komisi yang anda dapatkan setelah anda membantu Saudara Anda, teman Anda atau orang lain untuk mengenal Bisnis ini. Anda akan dibayar $25 per member dan dibayar Tiap Minggu atas jasa Anda. Berapakah Maksimal yang bisa didapatkan dari KOMISI Aktif ini? Perusahaan tidak membatasi, berapa yang anda ingin hasilkan TIAP MINGGU-nya

Anda ingin hasilkan $50 Per Minggu berarti Anda Berhasil Mensponsori 2 Member Per Minggu


Anda ingin hasilkan $100 Per Minggu berarti Anda Berhasil Mensponsori 4 Member Per Minggu


Anda ingin hasilkan $200 Per Minggu berarti Anda Berhasil Mensponsori 8 Member Per Minggu, dst..


Masih ditambah bonus generasi yaitu bonus yang diberikan ketika member yang Anda sponsori langsung mendapat upgrade member maka sebagai sponsornya anda mendapat $2 dan masih ditambah lagi jika member yang disponsori member anda tadi mendapat upgrade member maka anda akan mendapat bonus bonus $1.
Contohnya: Anda mensponsori David maka anda mendapat $25, kemudian David berhasil Sponsori Eno maka David mendapat $25 dan Anda mendapat $2, tak lama setelah itu Eno Mensponsori Ria maka Eno mendapat $25, David Mendapat $2 dan Anda Mendapat $1. Berapa yang akan anda hasilkan jika anda berhasil mengenalkan bisnis stiforp ini kepada 10 orang, 20 orang tentu akan lebih banyak lagi yang akan anda dapatkan. 

2. Komisi Pasif (Bonus Bulanan)

Yaitu komisi yang Anda Hasilkan dari jaringan yang terbangun dari spillover dan Spillunder 100% merekrut member dan ditempatkan secara otomatis. Jaringan Anda akan Terbentuk Level 1 jumlah 2 member level 2 jumlah 4 member level 3 jumlah 8 member dan seterusnya hingga level 12 maka Bonus Pasif Per Bulan yang anda hasilkan per bulan adalah $2047.50 atau sekitar 20 JUTA/Bulan. Bahkan Jika anda Upgrade Tahunan akan mendapat Komisi Jaringan hingga level 14 dan bonus yang anda dapatkan adalah $8191.50 per Bulan atau Sekitar 80 Juta/Bulan. LUAR BIASA!!!


Masih ada tambahan lagi Buat Anda jika Rajin mengenalkan Bisnis Stiforp Ini kepada orang lain, yaitu Matching Bonus, kisaran besaranya adalah Generasi 1 proentasenya adalah 50%, generasi 2 prosentasenya adalah 20% dan generasi 3 prosentasenya adalah 10%.
Contohnya adalah: Jika anda berhasil mensponsori 4 orang dan masing-masing orang tadi mendapat bonus jaringan $800 maka bonus Matching yang anda dapatkan adalah, 50% X $800 X 4 = $1600. I N G A T itu diluar bonus Jaringan Pribadi Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for Blogger
Referral Banners
Banner Backlink
Active Search Results