Copyright © Bisnis Stiforp
Design by Dzignine
Ad
Senin, 20 Januari 2014

BISNIS APAKAH STIFORP ITU?

Mungkin Anda bertanya-tanya, sebenarnya Stiforp itu apa sih? Bagaimana konsep bisnisnya? Apakah ada produknya? Dan lain sebagainya.

Saya akan mencoba menjawab pertanyaan Anda. STIFORP (ejaan dari PROFITS yang dibaca terbalik) merupakan suatu bisnis MLM online yang menyediakan Sistem Marketing untuk membantu apa saja bisnis Anda baik berupa Network Marketing, MLM, Affiliate, Franchise ataupun Dropship. Produk Stiforp adalah alat-alat (tools) untuk internet marketing berupa Landing Page, AutoResponder, Webinar, Sistem Rotator dan banyak lagi lainnya yang semuanya bernilai lebih dari $ 1,500 jika dibeli secara terpisah. Namun jika Anda membeli melalui Stiforp, Anda cuma perlu membayar sekali pendaftaran $ 50 dan setelah itu Anda membayar biaya keanggotaan sebesar $ 9.95 setiap bulan. Jika di konversikan ke dalam rupiah hanya sekitar Rp 100.000,- perbulan. Murah sekali bukan?

Stiforp mempergunakan metode networking dengan skema Matrix 2x14 Level. Dengan mekanisme spillover dari upline maka matrix Anda tetap bisa terisi penuh meskipun Anda tidak mendapatkan downline satu orang pun. Jika matrix Anda terisi penuh maka Anda bisa memperoleh penghasilan pasif dari Stiforp sebesar $ 8,191 perbulan (sekitar Rp 80 juta)!! Apalagi jika Anda mampu mendapatkan downline Anda sendiri, maka penghasilan Anda akan jauh lebih besar lagi.

Sistem Stiforp bukan merupakan skema Piramida, karena Anda bisa berpendapatan lebih tinggi dari Upline jika Anda sungguh-sungguh. Di Stiforp, bisa saja level Anda lebih tinggi dari orang yang registrasi lebih dulu dari Anda. Inilah salah satu hal yang paling saya sukai dari Stiforp :-)


Apakah Saya Harus Mencari Downline?
Stiforp mempunyai suatu skema yang memungkinkan seorang member tetap bisa mempunyai penghasilan meskipun tidak mencari downline. Hal ini bisa terjadi karena ada mekanisme spillover (limpahan) dari upline kepada downline. Artinya jaringan seorang member tetap bisa terisi penuh karena adanya mekanisme ini. Syaratnya hanyalah keanggotannya di Stiforp harus tetap aktif (tidak hangus). Ini bisa dilakukan dengan tetap melakukan upgrade tiap bulan, atau yang lebih dianjurkan, upgrade langsung setahun.

Member yang tidak mencari downline bisa memperoleh income hingga $ 2,047 per bulan (sekitar Rp 20 juta). Income tersebut bisa diperoleh jika matrix jaringannya terisi penuh dengan skema 2x12 level. Potensi income ini meningkat jadi $ 8,191 per bulan jika seorang member mengupgrade keanggotannya langsung setahun, karena bonus matrixnya sampai kedalaman 2x14 level. 


Pertanyaannya, berapa lama seorang member pasif bisa mendapat income luar biasa tersebut? Kita tidak bisa memastikan berapa lamanya, karena sangat tergantung pada keaktifan upline dari member tersebut mencari downline dan keaktifan para downline hasil spillover. Jika uplinenya kurang aktif mencari downline maka untuk mendapat income sebesar itu dibutuhkan waktu yang lama.

Pilihan lain adalah menjadi member aktif, yaitu mencari downline. Dengan menjadi member aktif, maka income Anda akan jauh lebih besar dibanding member pasif. Jika member pasif bisa mendapat income hingga $ 8,191 per bulan, maka income Anda sebagai member aktif adalah TIDAK TERBATAS, bisa mencapai puluhan bahkan ratusan ribu dolar per bulan!

Misalkan di bulan pertama Anda mendapat 2 orang downline, lalu 2 orang downline ini Anda bimbing sehingga mereka juga masing-masing bisa mendapat 2 downline di bulan pertama mereka, begitu seterusnya setiap bulan masing-masing member baru bisa mendapat 2 downline, maka bisa dipastikan bahwa dalam 14 bulan matrix 2x14 itu sudah terisi penuh, dan itu berarti Anda mendapat income $ 8,191 per bulan + bonus lain-lain yang luar biasa besarnya. Hanya dengan mendapatkan 2 orang downline lalu menduplikasikan secara sempurna kepada
 downline Anda, maka Anda sudah bisa memastikan bahwa dalam 14 bulan bonus Anda MINIMAL $ 8,191 per bulan!

Sebagai gambaran, berikut saya tampilkan screenshot penghasilan dari dua member Stiforp, yang pertama adalah member pasif, sedangkan yang kedua adalah member aktif.
Gambar 1. Pendapatan salah seorang member pasif di Stiforp.
Member tersebut adalah member pasif . Perhatikan periode bonus mingguannya (Weekly) semuanya $ 0.00, yang artinya dia tidak mendapatkan bonus sponsor (bonus fast start) karena memang tidak mensponsori 1 orang pun. Di bulan pertama bonusnya adalah $ 5.25 (ini termasuk bonus powerline sebesar $ 4), bulan kedua naik sedikit menjadi $ 5.75, dan di bulan ketiga meningkat cepat menjadi $ 18.75. Hal ini dimungkinkan karena uplinenya cukup aktif mencari downline sehingga dia mendapat downline spillover, dan downline spillover ini ternyata juga aktif membangun jaringan.
Gambar 2. Pendapatan seorang member aktif di Stiforp.
Yang di atas ini pendapatan seorang member aktif di Stiforp. Anda perhatikan pendapatan mingguannya yang berasal dari bonus sponsor, angkanya sangat menggiurkan bukan? 
Apapun pilihan Anda, apakah mau menjadi member pasif atau member aktif, saya percaya bahwa Anda tetap bisa sukses di Stiforp. Jadi? SEGERA upgrade keanggotaan Anda!
SAMPAI JUMPA DI PUNCAK KESUKSESAN !!
JANGAN BIARKAN PELUANG INI BERLALU BEGITU SAJA!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for Blogger
Referral Banners
Banner Backlink
Active Search Results