Copyright © Bisnis Stiforp
Design by Dzignine
Ad
Kamis, 23 Januari 2014

SISTEM KERJA STIFORP



Bagaimana SISTEM KERJA STIFORP?

  • STIFORP mempunyai AutoResponder yang bekerja 24 JAM NONSTOP, Setiap Hari. 
  • Di sistem STIFORP dengan sistem FULL SPILLOVER OTOMATIS
  • Anda mampu berpenghasilan walaupun TANPA MEREKRUT..!! disinilah Perbedaan STIFORP dengan Bisnis lain, STIFORP akan membuktikan puncak Kesuksesan Anda.
  • Tidak Berjualan.
  • Tidak Menganggu pekerjaan Utama anda.
  • Online 100%.
  • Bukan Sistem mlm,bukan investasi,bukan Moneygame,bukan HYIP.
  • Dikerjakan paruh waktu Sebisa anda
  • Jika sudah jadi Paid member anda tidak harus memakai Komputer/Pc/Laptop untuk menjalankannya. Bisa menggunakan HP yg bisa koneksi internet.
  • Penghasilan minimal $25/Rp 250.000-Puluhan juta Per Minggu,dan Bonus Bulanan mencapai 20-80 Juta pasif income Per Bulannya!
  • Gratis WEBSITE Pribadi dalam berbagai Bahasa.
  • STIFORP bukan bisnis Sembarangan, STIFORP bersifat GLOBAL, anda bisa mempunyai Tim Sukses dari Negara Lain.
 
"SEGERA Aktifkan ID anda untuk mengunci posisi anda, Karena posisi anda semakin tergeser Ke bawah jika free-member lain duluan Upgrade,
dan STIFORP Membayar anda jika anda SUDAH MENJADI PAID MEMBER"

Bonus akan dibayarkan setiap Minggu pada Hari Kamis, dan bonus Bulanan dibayar Setiap Minggu Pertama pergantian Bulan.

"Tanpa mempunyai bisnis kita tidak akan bisa sukses dan kaya" (begitulah kata pak Tung Desem Waringin) . Jika jadi pegawai, gaji anda hanya 2jt/bln yah itu hanya untuk bertahan Hidup bukan untuk mengejar impian anda, minggu ke 2 juga sdh habis untuk keluarga, bukan begitu???  

Anda Harus ingat selama Anda FREE MEMBER (Belum Upgrade) di STIFORP jaringan anda sudah terbentuk, Member Setiap Hari Join dibawah anda, Maka Anda berhak dan mendapatkan Bonus jika anda sudah Mengunci Posisi anda yaitu dengan meng- UPGRADE ID STFORP Anda.


Anda sudah mendaftar di Stiforp namun masih ragu mengambil keputusan untuk upgrade?

Berikut ini saya jelaskan konsep bisnis Stiforp sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering kali diajukan oleh free member yang saya harapkan bisa memberi pencerahan dan juga sebagai bahan acuan untuk Anda pertimbangkan dalam mengambil langkah selanjutnya.

Telah dijelaskan bahwa Stiforp adalah sebuah Perusahaan Marketing yang memiliki produk berupa tools marketing.
Dari sini Anda tentu mengerti bahwa marketing adalah program pemasaran, sehingga fungsi produk yang dimiliki Stiforp dirancang dan disesuaikan sedemikian rupa untuk memaksimalkan pemasaran suatu bisnis. Lebih dari itu , dengan tools tersebut para marketer akan dapat mengendalikan kegiatan bisnisnya.
 


Tools marketing inilah yang menjadi "senjata ampuh" dalam mengembangkan bisnis Stiforp. Dan Stiforp meng klaim bahwa jumlah harga yang dikeluarkan untuk memiliki dan mengakses tools tersebut di perusahaan lain mencapai ribuan US dollar namun di Stiforp Anda hanya dikenakan $9.95 per bulan.

Disisi lain Stiforp dengan gencar mengatakan bahwa dalam bisnisnya para member tidak dituntut untuk menjual Produk. Dari sini pertanyaan yang sering muncul adalah :

"Jika tidak menjual produknya lalu apa yang akan di promosikan jika menjadi Paid member?"
Jawabnya "Stiforp memang tidak menjual Produk !!!"
Jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa Stiforp menyewakan manfaat dari serangkaian tools yang harganya ribuan USD tersebut kepada membernya dengan sistem paket bulanan dan paket tahunan.

Dan apa yang dipromosikan akan saya bahas dibawah.

"Bagaimana cara kerjanya?"
Cara kerja Stiforp jika disederhanakan adalah sbb :
Anda mendaftar - Upgrade untuk mendapatkan akses tools marketing dan alat promosi yang disediakan - Berpromosi - Mendapatkan penghasilan + komisi.

"Apakah Stiforp itu MLM?"
Jawabannya tergantung dari member itu sendiri memilih metode marketing yang mana. Karena tools Stiforp dikategorikan menjadi 2 yaitu :

1.    Tools untuk meningkatkan suatu bisnis ke level selanjutnya.
Yang berarti Anda join di Stiforp bertujuan untuk mendorong perkembangan bisnis yang sudah Anda jalankan sebelumnya menggunakan tools marketing bisnis Stiforp. Sehingga Anda tidak perlu mencari member / merekrut seseorangpun dalam menjalankan program Stiforp ini. Tools marketing yang akan Anda akses bersama Stiforp pada kategori ini sangat cocok untuk berbagai jenis bisnis contohnya Affiliasi , referral , recruitment dll apapun bisnis Anda.

Cara kerja tools ini jika saya jelaskan secara singkat adalah :

Anda hanya perlu mensetting dan mempromosikan berbagai jenis web page (Landing Page , Personalized Landing Page , Lead Capture Page , yang tersedia dalam berbagai bahasa Internasional dll) yang telah dirancang khusus , profesional dan cukup menarik perhatian prospek. Setiap pengunjung yang tertarik pada penawaran web tersebut diatas akan meninggalkan data mereka dan terekam ke dalam Contact Manager khusus yang mana dari data tersebut bisa Anda gunakan untuk menghubungi mereka dengan fasilitas yang telah disediakan seperti Conference Call Brigde , Autoresponder dll untuk mempromosikan bisnis Anda / follow up mereka. Sehingga dengan mudah Anda akan dapat melacak dan mempromosikan apapun bisnis Anda tanpa perlu mencari prospek sendiri dan tapa perlu repot dan mengeluarkan dana lebih besar untuk membayar berbagai fasilitas tersebut. Karena semua fasilitas telah disediakan dalam satu tempat yaitu Stiforp. Layaknya seorang profesional , secara otomatis Anda akan memiliki sebuah tim yang tak terbatas untuk melebarkan sayap bisnis Anda.

Para pebisnis kelas dunia memiliki bisnis yang semakin maju dengan dukungan fasilitas dan tools yang canggih. Kini dengan Stiforp , Perusahaan Marketing yang sudah ahli dibidangnya kita berkesempatan untuk menggunkannya dengan mudah dalm satu atap untuk meraih kesuksesan.

Kesimpulannya :

Jika Anda join di Stiforp dan mengambil metode diatas maka saya katakan ini bukanlah MLM. Karena Anda hanya fokus menjalankan bisnis Anda sendiri dan mendapatkan pelanggan / konsumen serta memperoleh pendapatan lebih besar untuk kepentingan bisnis Anda sendiri dengan bantuan tool Stiforp yang tangguh. Dan yang perlu Anda perhatikan bahwa dengan Join kedalam Stiforp maka akan mendapatkan kompensasi dari Stiforp secara otomatis berupa bonus dan komisi yang berpotensi hingga ribuan dollar per bulan meskipun Anda hanya fokus menjalankan bisnis Anda sendiri dengan metode diatas tanpa merekrut member seorangpun.

2.    Tools untuk mempromosikan program bisnis Stiforp
Metode kedua ini diperlukan perekrutan dalam menjalankannya karena Stiforp menggunakan sistem Direct Selling di metode ini. Berikut penjelasan cara kerjanya :
Anda join di Stiforp dan berpromosi dengan tools yang sama persis dengan kategori tools diatas. Perbedaannya hanya berada pada jenis web page dan asal penghasilannya. Member yang melakukan perekrutan akan mendapatkan komisi $25 per member yang upgrade sehingga semakin banyak merekrut maka pendapatan mereka akan semakin besar ditambah lagi dengan bonus-bonus lainnya sesuai kompensasi yang diterapkan di Stiforp.

Itulah SISTEM BISNIS STIFORP diatas selanjutnya keputusan ada ditangan Anda ..!!!  Ingin terus maju meraih kesuksesan atau mundur teratur menunda dan menunggu kesempatan lainnya yang belum tentu pasti kapan akan tiba ??!!


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for Blogger
Referral Banners
Banner Backlink
Active Search Results