Copyright © Bisnis Stiforp
Design by Dzignine
Ad
Kamis, 23 Januari 2014

PRODUK DAN BONUS STIFORP


Untuk melihat produk dan system anda bisa login dengan free tour / free member dengan email anda. Berikut sedikit gambaranya:



PRODUK STIFORP I: INTERNET MARKETING TOOLS

Produk Utama Stiforp adalah satu paket perangkat internet marketing (marketing Tools) yang sangat dibutuhkan untuk marketing di dunia online dan sudah sangat komplit, untuk membantu semua pelaku bisnis online, atau semua member atau pemain bisnis MLM, Network Marketing, Franchise, Affiliate, atau semua mereka yang masih pemula bidang internet sampai mereka yang sudah mahir. Dengan menggunakan internet marketing tools dari Stiforp maka bisnis anda akan semakin terkenal.



Internet Marketing Tools meliputi:
1.      Personalized Landing Page New
2.      Landing Page Setup
3.      Video Spokesperson on Your Site
4.      Interactive Flash Movie Presentations
5.      Lead Capture Pages
6.      Autoresponders
7.      Contact Manager
8.     Traffic Rotator, contoh: http://www.anchyumm.stiforprotator.com (school adalah username saya, link ini bisa memuat banyak link, bisa untuk menampilkan banner iklan berganti-ganti, dll)
9.      Conference Call Bridges
10.  Webinar / web seminar,
11.  Banner Ads
12.  Stiforp Mobile (New)

Produk-produk ini bisa digunakan setelah Paid Member, berikut tampilan Member Area setelah upgrade (sudah menjadi paid member) penggunaannyapun bisa dipelajari sendiri dan sudah diberikan video-video panduannya seperti link video tertulis warna biru PART 1 dan PART 2:


PRODUK STIFORP II: KARTU DEBIT PAYONEER MASTERCARD

Produk Andalan Yang Kedua adalah KARTU DEBIT PAYONEER MASTERCARD
Sangat laris, karena sangat diterima untuk pembayaran di Facebook, Google, Paypal, Entropay, dll.
Payoneer adalah perusahaan perbankan di USA. Sejak tahun 2005 telah dipercaya sebagai mitra hampir semua perusahaan periklanan terkenal di dunia termasuk Stiforp. Stiforp bekerjasama dengan Payoneer dan setiap member Stiforp yang sudah upgrade akan mendapat fasilitas Pembuatan GRATIS satu buah Kartu Debit Payoneer Mastercard ini berguna untuk menarik tunai hasil/bonus/komisi dari bisnis Stiforp. Karena Berlogo Mastercard otomatis langsung bisa tarik tunai di mesin ATM di seluruh dunia yang berlogo MASTERCARD. Anda pun bisa memilih ATM berlogo Mastercard terdekat di kota anda, sudah hampir semua ATM BRI, BCA, BNI, MANDIRI, dll banyak berlogo Mastercard. Dahsyat bukan (www.facebook.com/payoneer)



Kegunaan lain KARTU DEBIT PAYONEER MASTERCARD:
1.      Bisa digunakan untuk belanja online / international.
2.      Bisa digunakan untuk verifikasi paypal, payza , google adword, pasang iklan di Facebook, sewa domain hosting di godaddy, dll.
3.      Tidak ada batas limit saldo / sesuai saldo yang tersedia
4.      Bisa tarik tunai langsung di ATM terdekat rumah anda yang berlogo MASTERCARD atau belanja di supermarket dengan gesek tunai.
5.      Bisa untuk produksi VCC (Virtual Credit Card) yang ingin memulai berbisnis jualan VCC.
6.      Bisa withdrawl hasil dari BlockBuzz, Amazon, Paypal, Infolinks, MarketHealth, Stiforp,dll
7.      Bisa  untuk transaksi yang membutuhkan data kartu kredit seperti pembelian di godaddy, dll.
8.      Biaya bulanan  kecil ($1) dibandingkan Kartu Kredit umumnya.
9.      Syarat sangat mudah, memiliki KTP/SIM/Paspor (salah satu saja) dan umur di atas 18 tahun.
10.  Dapat melihat/mengecek mutasi transaksi dan saldo / balance / payment statement transaksi yang telah terjadi.
11.  Yang jelas banyak sekali manfaatnya.

INFO UPDATE:

Untuk member baru yg join diatas tanggal 15 Agustus 2013, maka alat pembayaran bonus tidak lagi menggunakan kartu payoneer, tapi menggunkan fasilitas IPAYOUT. IPAYOUT lebih jauh praktis daripada payoneer. Info tentang IPAYOUT bisa di lihat di www.i-payout.com.

Jika anda sudah selesai mendaftar di i-payout, maka untuk login ke account anda silahkan visit website : stiforp.globalewallet.com. lalu masukan USERNAME dan PASSWORD anda, jika anda lupa lihat di dalam email anda.

ipayout ini masih baru, pilihan utama untuk menerima bonus ialah langsung transfer ke bank lokal di indonesia dan menggunakan kartu STIFORP prepaid. 2 hal ini masih di buat semua panduannya. Pantau terus di GRUP facebook stiforp. dan keep concact dengan leader anda.

Untuk sementara SEMUA bonus stiforp bisa kita simpan di CREDIT WALLET, caranya ada di halaman "TENTANG BONUS" lihat di atas.....silahkan anda pilih yang nomor 3, yaitu opsi memasukkan bonus semuanya ke CREDIT WALLET.

ADAPUN TATA CARA DAFTAR I-PAYOUT STIFORP DISINI

 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for Blogger
Referral Banners
Banner Backlink
Active Search Results