Copyright © Bisnis Stiforp
Design by Dzignine
Ad
Senin, 20 Januari 2014

Mengapa Harus Memilih Stiforp

Ada LEBIH 200 Juta Bisnis Rumahan di dunia dan cepat atau lambat mereka SEMUA AKAN membutuhkan layanan ini … STIFORP . [ PROFITS yang dieja terbalik, artinya keuntungan ]
Berikut ini adalah fakta yang menarik … di Yukon dan California Emas Rushes , orang-orang yang membuat uang PALING adalah mereka yang menjual alat-alat pertambangan , BUKAN penambang .
Sekarang … powerline menunjukkan Anda bagaimana CEPATNYA perusahaan berkembang karena dengan system sperti ini , setiap orang hanya memiliki 2 posisi garis depan dalam perusahaan pengisian cepat paksa 2X14 Matrix dan sekali ketika dua tempat diisi , tempat hanya untuk orang lain untuk pergi adalah bawah orang-orang yang sudah di sana .
Jangan berpikir Anda harus mendaftarkan 100 orang untuk membuat uang … pada kenyataannya , Anda dapat bayaran dengan hanya DUA orang pribadi terdaftar . Intinya adalah , para pemimpin hanya memiliki DUA posisi garis depan dan apa artinya bagi Anda adalah SEMUA orang-orang lain yang jatuh di bawah ORANG LAIN yang sudah dalam matriks .Ya … Anda akan masuk ke dalam matriks sebelum semua orang-orang berkembang , tapi ada yang lebih menarik dari ini !
Biarkan saya menunjukkan bagaimana ini bekerja … Silakan menemukan email yang Anda terima dari support@stiforp.com dan klik pada link dalam email ( atau cukup login ke kantor Stiforp).
Kemudian klik pada ” Genealogi ” tab ( atau sebagai anggota dibayar klik pada ” Momentum Perusahaan ” tab di sisi kiri back office Stiforp Anda ) di atas dan Anda akan melihat berapa banyak Anggota DIBAYAR telah bergabung sejak pertama kali pra – terdaftar , serta berapa banyak yang hanya pra – terdaftar sejak Anda lakukan . Kemudian melihat ke sudut kiri bawah dan melihat … Klik Disini untuk Lihat Semua orang bawah Anda dalam Powerline .
SEKARANG … yang MENARIK adalah RATUSAN orang yang akan bergabung MINGGU berikutnya dan RIBUAN orang yang akan bergabung BULAN berikutnya dan potensi RATUSAN RIBUAN atau bahkan JUTAAN ORANG yang bergabung selama 12 bulan ke depan .
Semua orang-orang ini pergi ke 2 x 14 matriks BAWAH orang-orang yang sudah di sana …. Apakah ANDA mulai mengerti bahwa sistem POWERLINE ini sangat KUAT dan itu adalah salah satu alasan mengapa STIFORP adalah salah satu PERUSAHAAN YANG CEPAT BERKEKMBANG dalam INDUSTRI ini?
LAGI … Ingat , ada 100 JUTA LEBIH Bisnis Rumahan ( Pemasar Jaringan ) di dunia ini dan cepat atau lambat MEREKA AKAN perlu STIFORP .
Jangan gembira tentang 200 orang yang Anda lihat di bawah Anda dalam Powerline , karena MUNGKIN beberapa dari orang-orang akan jatuh di bawah Anda dalam matriks, SATU-SATUNYA TEMPAT bagi mereka untuk jatuh adalah DIBAWAH YANG YANG SUDAH terdaftar DAN orang-orang yang memperkenalkan STIFORP.

JANGAN BIARKAN PELUANG INI BERLALU BEGITU SAJA!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for Blogger
Referral Banners
Banner Backlink
Active Search Results